cara mudah membeli rumah

Thursday, April 15, 2010

motivasi dan kekayaan

kata kata itulah yang selama ini selalu membayangi,bahkan mengikuti kemanapun dan di mana pun aku pergi,dari bangun tidur sampai aku tidur lagi(seperti lirik lagu karya mbah surip"bangun tidur"),motivasi dan kekayaan dua suku kata ini mempunyai peranan yang fital dan dominan dalam kehidupan kita sehari-hari,bayangkan tampa motivasi hidup kita tidak bergairah dan berkembang,bisa saja ada kecerdrungan malas untuk hidup.dan kekayaan yang membuat hidup kita lebih berwarna dan penuh kepercayaan,kadang memang tidak semua urusan bisa dibeli dengan kekayaan,akan tetapi dengan kekayaan kita bisa memwujudkan segala cita-cita dan keinginan,tapi apakah mudah membuat dua hal tersebut menjadi kenyataaan?itulah tanda tanya besar yang selama ini aku alami,kadang ada hal-hal yang memang tidak bisa kita wujudkan semua,tapi apakah aku salah bila aku punya keinginan itu bisa terwujud,lalu bagemana caranya?bila hal ini di pikirkan dan di pendam sendiri kadang membuat aku malah putus asa dan kadang ingin menyerah,makanya melalu tulisanku ini dan di forum yang sesuai,aku meminta bantuan bagemana caranya kepada para pembaca.makasih

No comments:

Post a Comment